Minggu, 07 September 2008

City of Evil (Jalan Menuju Mainstream)


Tahun 2005 , Amerika Serikat tengah jenuh dengan musik hip-hop dan pop yang merajalela , lalu Avenged Sevenfold merilis album mereka City of Evil dengan hits single Bat Country yg merupakan lagu metal/rock prtama yg merajai MTV TRL . mereka mempopulerkan kembali solo gitar dengan duet gitaris Synster Gates dan Zacky Vengeance yg benar-benar memanaskan area moshpit. Album tersebut mendapat sertifikasi gold dan memenangkan predikat Best New Artist in a Video di MTV VMA 2006 untuk lagu Bat Country.

Tahun 2007 , mereka kembali masuk studio untuk merekam lagu terbaru mereka untuk studio album ke-5 mereka. Awal Agustus 2007 , mereka menjalani tur Asia Pasifik mereka , dan sempat mampir di Indonesia dan memainkan lagu mereka pertama kali didepan publik , lagu yang berjudul Almost Easy tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia.

2008 ini .. mereka akan berpartisipasi sebagai headliners di taste of chaos , tur tahunan / warped tour musim dingin . mereka akan bermain bersama dengan bullet for my valentine , atreyu , dan blessthefall ,

Tidak ada komentar: